Recent Posts

Tuesday, July 31, 2012

Download Mole Kart HD for Android and iOS




Hoaaammm.............



Pagi agan dan aganwati yang mampir ke Blog ini :)
Masih semangat puasanya?

Ok,yang jelas kedatangan pos ini itu karena gue mau bagi game seru buat ngisi waktu puasa kamu...
ane udah coba nih di iPun 4S,lancar dan grafiknya mantep...

Mudah"an di Smartphone kamu juga yaaa hehe...

SCREENSHOT :





Abang langsung kasih,nih dipilih sesuai OS-nye yeee...

---> DOWNLOAD MOLE KART HD for ANDROID <---

---> DOWNLOAD MOLE KART HD for iOS <---

dan yang terakhir,gue cuma pengen ente komentar ye gan...
yang buka post dan download banyak,tapi kok komen doang pelit...
Hehe

Thanks!

4 Komentator:

ketemu juga nih game racing yang bagus buat Tablet ane...
Thanks ya Bang...

Post a Comment

Silahkan berkomentar,Gue senang bisa menjawab pertanyaan :D.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More