Recent Posts

Friday, February 3, 2012

Cara berpenampilan keren buat cowok




Banyak cowok masih bingung dalam menentukan penampilannya, ragu-ragu untuk memilih menjadi salah satu penyebab terjadinya hal ini..
Tapi kalau kita bisa me-manage-nya dengan baik,pasti cocok kok buat untuk tampil keren :D

Dan hal yang terpenting buat tampil keren di depan orang banyak yaitu Aksesoris dan kerapian kita..

Beberapa Aksesoris dan tips kerapian yang gue rasa keren adalah..................




Jam Tangan



Kalau ingin tampil cool,keren,dsb, gue pikir Jam Tangan adalah dewanya. Kayaknya kalau gak ada benda ini,seperti ada yang kurang aja gitu..
dan dalam memilih benda ini,kamu diharamkan untuk PELIT MODAL.. Jika ingin keren,jangan pelit keluar dana,pilih Jam yang bagusan dan mahal gak apa-apa asal keren.. Gue sih merekomendasikan Jam Tangan merk CASIO G-SHOCK.. yang ini memang cukup menguras kantong,tap kualitas terjamin dan pasti pas dipajang di pergelangan..
contohnya adalah Gambar Jam Tangan di atas,harganya sejuta kurang cepek..
Itu cuma rekomendasi gue aja.. *Gak Wajib Ditiru hehe :P


selanjutnya....



Baju/kaos/kemeja

Kalau mengenakan kaos harus rapi ya,bro.. biar cewek terpaku dan klepek-klepek di depan kita.. gue udah pernah nyoba kok, temen gue klepek-klepek di depan gue,dan pastinya gue bangga.. namun selidik demi selidik ternyata teman gue itu punya penyakit ''AYAN" hehe.. *percaya? :P

warna kemeja yang gue suka adalah Putih.. karena terkesan rapi dan gimana gitu.. keren aja :P


Celana Jeans




untuk yang satu ini,kayaknya bisa dijadikan sebagai pelengkap juga..
warna kebiru-biruannya menimbulkan kesan elegan bagi si pemakai..
untuk warna yang paling gue prefer ialah Biru muda yang sedikit Tua *nah,lho..
ya, warna yang satu ini menurut mata gue lebih keren aja dibanding warna biru lainnya.. *Bisa membayangkan warnanya?

Dan menurut Gue,Sepatu juga penting..

warna rekomendasi gue yaitu putih dengan sedikit biru,lalu abu-abu serta hitam+biru gelap,tapi terserah selera juga sih,kalau mau terlihat keren,jangan pakai sepatu yang dipenuhi warna hitam,kesannya kayak pengen sekolah..

Nyesel gak ke post yang ini : Survei Sekaligus Bahan Renungan Para Pengunjung


 /></a>
<br />
<br />a onblur= /></a>
<br />
<br />
<br />Hal-hal penting :
<br />- Cuci muka sampai lebih terlihat bening dari sebelumnya jika hendak pergi ke mall,tempat malam mingguan(cuitcuit),dll.. agar orang lebih senang memandangnya *Tergantung seberapa menarik penampakanmu juga
<br />
<br />- Senyum yang manis.. + jurus andalan gue yaitu seekor lesung pipi di sebelah kanan *jangan sampai dikira orang gila
<br />
<br />- Mencoba untuk menjadi cowok yang so cool.. dan hindari di-cap sebagai orang yang sok cool.. *gue pernah di-cap kedua-duanya -_-
<br />
<br />- Rambut menjadi hal yang utama dalam hal ini.. banyak model rambut yang bermacam-macam pada zaman sekarang, seperti : mohawk,kribo,wavy(bergelombang),hingga berponi.. semuanya bagus, tapi hindari gaya rambut yang disisir belah 2 poninya,ya.. -_-
<br />
<br />Dan yang paling,sangat,amat, berpartisipasi dalam tampil keren ialah Kepercayaan Diri, kalau kamu PD, pasti hasinya pun (mungkin) juga PD.. :D
<br />
<br />
<br />dan untuk menggabungkan hal-hal di atas ialah lewat gambar, nanti kapan-kapan gue pakai foto gue,deh sebagai modelnya :P
<br />
<br />
<br />Nice to write this post, and PLEASE COMMENT AFTER READING! :)
<br />
<br />Thanks!
</p>
<div class='postmeta-secondary'>
<span class='meta_categories'>Posted in:  <a href='http://bangagri.blogspot.com/search/label/WOW' rel='tag'>WOW</a></span>
</div>
<div style='clear: both;'></div>
</div>
<div class='post-footer'>
<div class='post-footer-line post-footer-line-1'></div>
<div class='post-footer-line post-footer-line-2'></div>
<div class='post-footer-line post-footer-line-3'></div></div>
</div>
</div>
<div class='blog-pager' id='blog-pager'>
<span id='blog-pager-newer-link'>
<a class='blog-pager-newer-link' href='http://bangagri.blogspot.com/2012/02/haloom-dan-tante-d-gue-dateng-lagi-dan.html' id='Blog1_blog-pager-newer-link' title='Newer Post'>Newer Post</a>
</span>
<span id='blog-pager-older-link'>
<a class='blog-pager-older-link' href='http://bangagri.blogspot.com/2012/01/5-hacker-tercantik-di-dunia.html' id='Blog1_blog-pager-older-link' title='Older Post'>Older Post</a>
</span>
<a class='home-link' href='http://bangagri.blogspot.com/'>Home</a>
</div>
<div class='clear'></div>
<div class='comments' id='comments'>
<a name='comments'></a>
<h4>
12
Komentator:
        
</h4>
<div id='comments-block3'>
<div id='comment-header'>
<div class='comment-author ' id='c434183953357993512'>
<div id='comment-profile-image'>
<div class=

Oo... Ternyata anda punya blog to... Saya baru tau hehe
maaf... aku mau nambahin tentang rambut cowok, hehe
kebanyakan kata para cewek-cewek itu ga' suka ma cowok yang rambut nya gondrong, alias rambut nya panjang hehe... Dh itu aja gri...

try this at home aaaah, thanks infonyaa , bakalan beneran keren deh :D

makasih banyak ya gan buat infonya

Makasih nih informasinya akan langsung saya coba...

Saya akan coba nih informasinya salam kenal gan...

siap,, nanti di praktekin
kalau berhasill . saya konfirmasi kesini.
makasih gan

Oh gitu makasih nih informasinya salam kenal gan moga sukses trus...

JUAL JAM TANGAN MERK CASIO, AIGNER, GUCCI, TAS MERK POLO, DOMPET MERK ZARA KW SUPER MURAH MERIAH
Silahkan Buka Link Berikut :
https://www.facebook.com/GloryShop89

selain aksesoris diatas jam tangan merupakan pelengkap aksesoris untuk tampil lebih keren dan cool, silahkan coba baca rahasianya di www.farhanfh.com

iya benar gan, jam tangan jadi aksesoris wajib ane :D

Post a Comment

Silahkan berkomentar,Gue senang bisa menjawab pertanyaan :D.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More