Recent Posts

Sunday, July 8, 2012

Download The Final Escape HD HVGA(320X480) dan QVGA(240x320) for Android


Selamat pagi semua :)



Gak terasa ya udah mau puasa aja,hehe..

Ok,hari ini gue mau share 1 game yang bisa didownload untuk
kamu pengguna Android,jujur aja gue bukan pengguna si robot hijau
besutan Google ini,saat ini gue pakai iOS,ya gak beda jauhlah sama Android untuk masalah Game nya hehe,bukan berarti pengguna OS selain Android gak boleh share game-nya kan haha :p

Game ini adalah Game The Final Escape yang sudah gue lihat video-nya di Mbak Youtube.. tentang zombie-zombie gitu deh

Lumayan buat dimainkan pas bulan puasa,sekalian ngabuburit

MUDAH-MUDAHAN BISA

Screenshot-nya(maaf ya kalo gambarnya menembus bidang posting,karena Gambarnya besar-besar semua) :







Buat yang gak sabaran,

Nih LINK DOWNLOADNYA :

THE FINAL ESCAPE APK

instal apk dan enjoy

masukan kode captcha dan download


Game ini ukurannya 113 MB,tapi pastikan kamu punya FREE 130 MB INTERNAL MEMORY(ingat lho! INTERNAL!)

Game ini kemungkinan juga tidak dapat lancar di beberapa Ponsel Android ber-Spesifikasi rendah

Pengunjung yang baik adalah dia yang menulis komentar di bawah dan biar gue-nya juga semangat share games hehe

mau lagi? KESINI

OK,

Thanks!

2 Komentator:

Saya kira ini Game yang mirip GTA...
Oh ternyata game zombies...

Kunjungan Resmi dari Admin Teknoworld

Sayang gw blom pnya android..
blogwalking ke blog sahabat

Post a Comment

Silahkan berkomentar,Gue senang bisa menjawab pertanyaan :D.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More