Recent Posts

Saturday, July 28, 2012

iPhone 5 Rilis 21 September?



Selamat Akhir Pekan semua :)

Pagi ini ada berita iPhone 5 terbaru nih,check it out :



Rumor tentang kehadiran iPhone 5 seakan tidak pernah berhenti. Kali ini, rumor menyebutkan Apple akan memperkenalkan iPhone 5 pada 21 September mendatang.

Mengutip laman DailyMail, sebuah sumber di Cina yang dekat dengan Apple menginformasikan mengenai tanggal ini kepada sebuah situs asal Perancis, App4Phone. Sumber yang mengaku dari manufaktur untuk aksesoris Apple ini mengklaim mendapat tanggal itu langsung dari 'orang dalam' Apple.

Selain tanggal, sumber itu juga menyebutkan iPhone terbaru ini masih menggunakan port lama, sehingga aksesori lama masih bisa digunakan. Informasi lain, iPhone 5 dikabarkan akan menggunakan layar 3,75 inci. Selain itu, akan ada perubahan socket untuk headphone dari kiri atas ke kiri bawah.

Meski layar iPhone terbaru itu akan lebih besar, tapi ini jauh lebih kecil dari sejumlah smartphone yang ada. Misalnya saja Samsung Galaxy S III dan HTC One X yang menggunakan layar 4,8 inci.

Sebelumnya, laporan DigiTimes menyebut Pegatron yang menjadi salah satu penyuplai Apple, sudah memulai produksinya. Pegatron juga disebut akan segera mengerjakan iPad Mini.

Tapi hingga saat ini Apple belum memberikan konfirmasi apapun mengenai iPhone 5. Meski begitu, Apple mengakui sejumlah rumor kehadiran iPhone 5 ikut mempengaruhi penjualan iPhone 4S.

"Rumor iPhone baru menyebabkan konsumen menunda untuk membeli (iPhone yang ada," kata Kepala Keuangan Apple (CFO), Peter Opppenheimer, saat mengumumkan laporan keuangan Apple di kuartal ketiga, kemarin.

Sumber : Vivanews

Jangan lupa komentar ya

Thanks!

1 Komentator:

kayaknya baru kemaren baca berita tentang iphone 4s

Post a Comment

Silahkan berkomentar,Gue senang bisa menjawab pertanyaan :D.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More