Recent Posts

Saturday, August 4, 2012

Gara-Gara Nengok Ke Ventilasi


Selamat Malam semuaaa...

Di malam minggu ini sebenernya gak pantes bgt yaaa
buat cerita serem,tapi gue tau kok yang datang
ke Blog ini malem-malem begini pasti Jomblo,sama kayak
yang punya Blog... tapi yang punya blog ini bukan
jomblo,tapi single...
Daripada banyak ngomong mending langsung
aja Gue share pengalaman Orang yang gue kenal,

Cerita ini pengalaman nenek gue yang terjadi sekitar tahun 1991. Jadi gini, waktu itu jam menunjukkan pukul 8 malam dan seperti biasa, nyokap gue, om, dan tante udah gak sabar untuk nonton acara kesukaan mereka yang tayang tiap harinya. Sekitar jam 9, om dan tante gue sudah mengantuk dan mereka pamit duluan ke kamar masing-masing. Otomatis tinggal nyokap dan nenek aja yang masih nonton.

Lagi asyik-asyiknya nonton, nyokap gue merasa terganggu karena nenek gue berkali-kali ngelirik ke arah ventilasi dan membuat nyokap curiga. Nyokap gue pun langsung nanya "Bu, ngapain sih dari tadi ngeliatin ventilasi melulu? emangnya ada apaan?" tanya nyokap. "Nggak, kagak ada apa2 kok. Udah lu nonton aja deh" jawab nenek.

Tapi 5 menit kemudian,nenek kembali melirik ventilasi berkali-kali dan nyokap tambah penasaran. Sebelum nyokap nanya lagi, nenek langsung matiin TV dan nyuruh nyokap gue tidur, dan beliau pun nurut aja.

Keesokkan harinya, nyokap nyamperin nenek yang lagi duduk2 di teras dan kembali menanyakan pertanyaan yang sama. "Bu, kemaren kenapa sih ngeliatin ke arah ventilasi terus? bikin orang penasaran aje". Akhirnya kali ini nenek mau menjawab "Astagfirullah aladzim, naudzubillah.. tau kagak lu, ibu kemaren ngeliat apaan di ventilasi?". "Apaan emangnye?" tanya nyokap penasaran.

"Pas lu lagi nonton, ibu ngeliat orang matanya segede baskom lagi melotot ke seisi rumah gitu. Sekarang coba lu bayangin, kalau matanya segede gitu, orangnya segede apaaan?". Setelah nenek cerita, nyokap pun langsung lemes dan cengok seketika.

Nah, itu tadi cerita pengalaman nyokap gue yang terjadi di Kemayoran, Jakarta. Terima kasih.

cerita ini juga gue share di web khusus cerita serem
jadi yang udah baca disana,nah itu cerita gue...bukan copas

Gue juga pernah cerita serem di post sebelumnya,lihat di CERITA SERAM DI JAKARTA


Yang penasaran pengen nanya/komentar juga boleh ya,

Thanks

2 Komentator:

itu nenekmu udah ngantuk kali. Penglihatannya jg udh kabur. hehe.. salah liat mungkiin.. Klo bener jangan2 gendruwo.

Waduh. Serem juga ya gan. Klo di kasih tau pas nonton TV mungkin pingsan dah.

Post a Comment

Silahkan berkomentar,Gue senang bisa menjawab pertanyaan :D.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More