Recent Posts

Saturday, January 7, 2012

Cerita Seram di Jakarta



Untuk mewarnai Blog ini,gue pengen menceritakan kisah seram yang dialami Om Gue.
Beliau cerita ke Gue sekitar jam 11 malam,bikin bulu kuduk Gue merinding




Menurut NaraSumber(Om Gue), kejadian ini terjadi padanya 5 tahun lalu(sekitar 2007). Saat itu om Gue gak ada kerjaan di rumah,dan berniat main ke tempat temannya di perumahan sebelah..


Beliau orangnya emang berani banget,jam setengah 12 Malem pun akhirnya ia melangkah keluar rumah dan menahan dinginnya angin.


Untuk sampai di tempat temannya,Om Gue diwajibkan melewati sebuah pabrik(entah pabrik apaan) dan juga Tempat pemakaman umum(Kuburan).


Sekitar 40 M yang ia lampaui dari pabrik,telinga caplangnya mendengar suara langkah kaki dari gerbang pabrik.


Berhubung gelap,jadinya ia gak bisa liat apapun. Beliau kira langkah tersebut adalah langkah kaki pekerja pabrik yang hendak pulang.

Om Gue seneng,Why? Karena ia dapet temen jalan(pegawai pabrik tsb) buat ngelewatin kuburan yang udah kangen sama Om Gue.


Sambil menyalakan pemantik dan merokok,do'i pun menunggu si pegawai selama sekitar 10 Menit-an.
Namun gak ada tanda2 dari wujud orang tersebut.


Sebelum Om Gue memutuskan untuk melanjutkan perjalanan saja,ada yang janggal dari belakang..


Detik demi detik terlihatlah bayangan sesosok makhluk,namun bukanlah seorang pegawai pabrik yang hadir,melainkan..


Entah itu orang atau bukan,
yang jelas kata Om Gue,
makhluk tersebut berkaki kecil,namun kedua tangannya panjang sampai ke tanah,dan jalannya merangkak(kira2 kayak monyet melangkah).


Kepalanya normal seperti manusia,namun hidung yang panjang mirip petruk dan mata yang melotot membuat Om Gue ngibrit menembus pagar kuburan di depannya dan terpingkal2 sampai di rumah temannya..


Sesat setelah tiba,makhluk tersebut ikutan ngilang secepat kilat.


Om Gue langsung cerita ke temannya dan karena kecapekkan lari marathon,langsung do'i terbarin di kamar sobatnya itu.


Sampai postingan ini ditulis,Om Gue belum tau pasti,makluk apa itu.


Yang mau nanya/komen,boleh kok,tunggu update selanjutnya :)


Thanks !

1 Komentator:

coba aj Om kmu jatuhin permen, pasti thu makhluk blang, "Asyek nemu permen", . .

Post a Comment

Silahkan berkomentar,Gue senang bisa menjawab pertanyaan :D.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More