Recent Posts

Monday, August 13, 2012

Cara Mengubah Font Android Tanpa Root



Pagi semua :)



Di Hari Senin ini,gw mau kasih tips sederhana buat kamu pengguna Android yang
ingin mencoba mengganti Font/Tulisan di Smatphone-nya...

note : app ini hanya khusus untuk pengguna Samsung Galaxy

1.Download Aplikasi di Google Play bernama FONTOMIZER SP



2.setelah selesai di-download,maka buka app-nya

3.Pilih Font yang diinginkan

4.setelah dipilh,maka klik font yang dipilih tadi
(misalnya gue pilih Sinhala Fonts),maka screenshot-nya :



5. Setelah di-klik,nanti akan ada pilihan media untuk mengunduh,pakai Browser bawaan atau Browser lain(Opera Mini,Dolphin,dll)





6. Jika sudah terdownload,maka tinggal instal saja font tersebut




Lalu menuju ke pengaturan display, lalu pilih font. Kemudian restart handphone untuk mengubah jenis font.



Note : Aplikasi ini hanya bisa mengunduh font yang disediakan FONTOMIZER SP,jadi
download-lah apa adanya hehe

Nyesel gak ke post yang ini : Survei Sekaligus Bahan Renungan Para Pengunjung

Komentar yaaa bro!

Thanks!

1 Komentator:

Semuanya udah ane lakukan, tp kok gak ada ya.. font (jenis font) nya yg udah ane instal di Display Settings

Post a Comment

Silahkan berkomentar,Gue senang bisa menjawab pertanyaan :D.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More