Recent Posts

Friday, May 4, 2012

Cara Mengamankan Kontak di Android




Sudah seminggu Blog ini tidak di-update,terima kasih untuk pengunjung tetap Blog ini,ya..:))

Ok,langsung saja



Terkadang ada kalanya kita ingin mengganti ponsel. Mungkin dengan alasan bosan, atau ingin beralih kepada ponsel yang lebih canggih. Bahkan ketika kita telah memiliki handset Android, yang bisa dibilang sudah advance. Ada saja alasan untuk beralih ke Android lain atau OS lain, mungkin karena versi software yang lebih baik atau karena model desain yang lebih menggiurkan.

Namun kerap kita terkendala oleh pengalihan kontak yang telah kita miliki. Walau secara otomatis platform Android mensinkronisasi dengan akun Gmail yang kita miliki. Namun ketika kita ingin beralih OS ponsel bagaimana?

Gue merekomendasikan beberapa aplikasi yang mampu melakukan 'copy paste' kontak. Hal ini cukup membantu untuk kamu yang menginginkan peralihan ponsel dengan menggunakan nomor kontak telepon yang lama.

Aman deh jadinya

Diantaranya adalah :

-Contact2sim



Aplikasi yang dikembangkan oleh HappyDroid ini mampu mengamankan nomor kontak ponsel kamu. Peralihan dari ponsel ke SIM card dapat juga dilakukan sebaliknya. Cukup berguna untuk kamu yang menginginkan penambahan kontak dari 3 SIM card misalnya.
Adapun langkah-langkahnya adalah :

1. Download aplikasi contact2sim di dalam sini .
2. Ponsel akan mendeteksi kontak-kontak yang kamu miliki pada ponsel, dan apabila ingin melihat kontak-kontak pada kartu SIM, sentuh panel yang bertanda SIM card.
3. Gunakan fasilitas menu guna mengkopi kontak ataupun menghilangkan kontak, baik dari ponsel ke SIM card atau pun sebaliknya.
4. Semudah itu, dan kamu bisa melakukannya sebanyak yang dibutuhkan.

KONTAK DI PONSEL



SIM KONTAK





Nah,mudah-mudahan tips tadi bisa berguna ya untuk kamu yang suka gonta-ganti Ponsel Android :)

Komentar ya setelah membaca

Thanks!

2 Komentator:

Membantu banget sob...
Jangan percaya yang ini ya: http://id.answers.yahoo.com/question/index;_ylt=AlwZg9XSsiApU3woX5iSMPChRAx.;_ylv=3?qid=20120504090342AARrCUZ

kunjungi terus teknoworldsite.blogspot.con

Membantu banget sob buat pengguna Android seperti Saya...
Jangan percaya ini: http://id.answers.yahoo.com/question/index;_ylt=AlwZg9XSsiApU3woX5iSMPChRAx.;_ylv=3?qid=20120504090342AARrCUZ

Post a Comment

Silahkan berkomentar,Gue senang bisa menjawab pertanyaan :D.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More