Recent Posts

Thursday, May 24, 2012

Download Real Steel HD for Android



Selamat malam lagi semua :)
Kali ini gue akan memberikan rekomendasi game HD yang cocok untuk di-download
bagi pengguna Android..
sebelumnya,lihat dulu Free HD Games Untuk Android dan iOS
siapa tau mau nambah koleksi game-nya :)



Ok,tanpa basa-basi lagi,gue mau tanya dulu ya..
Kamu mau yang Free atau yang Paid game-nya?
Keduanya sama-sama Full Version kok..
hehe.. Jawabannya pasti yang Free,

Buat yang mau download berbayar bisa dicari di Google Play ($2.99) ,dan untuk yang Free juga Full Version,pilihannya :


Download Real Steel HD Apk

Download Real Steel HD SD Data Samsung atau Motorola

Download Real Steel HD SD Data HTC

Download Real Steel HD SD Data LG

Simpan di SDCard > Android > Data

Sumber postingan ini adalah android-gratiss.blogspot.com,maka :

Password : android-gratiss.blogspot.com

MASIH KURAAANG? AMBIL LAGI DI : SINI

Yang sudah bisa Download,komentar ya

Nyesel gak ke post yang ini : Survei Sekaligus Bahan Renungan Para Pengunjung

Thanks!

20 Komentator:

gw pilih yg versi paid tp gratis gan..hahaa..
Tp sygnya ane gpunya android :(

Yang gratis di atas juga Full Version kok,om..

mantap,,, salam kenal gan,,,
Oh ya,, blog anda sudah saya follow,,, follow back yah,,, http://www.inforpadu.com/

Salam kenal juga..
Blog-nya udah di-follow back,ya..

Bg agri work digalmin gak neh game?

Bg agri work digalmin gak neh game?

Bg agri work digalmin gak neh game?

bang ane coba di galaxy y gak bisa gimana nih? aku udah paste datanya ke android, sekali launch gamenya dia minta download 60 mb lagi gimanaa nih u,u saraaan dong

Samsung Galaxy Young tidak support game berat,termasuk RS HD ini,om

game yg seru buat galaxy young apaan dong nih mas u,u

bang, di S2 ane kok tiap mau download file(60mb) selalu failed yah?

gak bisa gan masih require 60 mb lagi

bang samsung galaxy ace 2 bisa gak game ini

selamat malam...
halo mas yg punya blog...
ane mau tanya nih... ane ada download yang ini "Download Real Steel HD Apk"....udah selesai di download dan di instal kok minta download lagi ya sebesar 60Mb?
mohon pencerahannya...ane pakai Tablet Android merk Eggpadz (heee...)
email/maybeaditya@ymail.com

sama gan ane juga dah downloa tu yg 60Mb,tp gamenya cuma mentok diloading doang,dah 4x ane tinggalin tu game loading ampe 30 mnt ga jalan2.....jd mohon pencerahannya jg. (ane pake advan vandroid E1-B)

ane juga sama, saat saya buka gamenya kok diminta download lagi 60Mb, (ane pakai samsung galaxy mini 2)

Gimana ni gan sudah di pindahkan ke sdcard android data aku buka apk gabisa gan disuru lg download data lg

Post a Comment

Silahkan berkomentar,Gue senang bisa menjawab pertanyaan :D.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More