Recent Posts

Thursday, April 26, 2012

Cara Mudah Download Video Youtube di Android




Met malam Jum'at teman-teman..
mudah-mudaaan tetap sehat dan selalu berkunjung ke bangagri.blogspot.com hehe..

Ok,ternyata Download video dari Youtube ke Android kamu itu tidak sulit,lho..
Gak usah pakai Youtube Downloader dan semacamnya..



Cara :

1. Download dulu Aplikasi TubeX lewat sini

2. Setelah terinstal,buka Aplikasinya

3. Search dan buka video yang ingin kamu download

4. Kemudian tekan agak lama videonya sekali lagi sehingga muncul opsi Play atau downloads,lalu kamu pilih downloads, kemudian tentukan resolusi video tersebut

5. Selesai,yang terakhir adalah kamu wajib komentar,ya :)))))

Nyesel gak ke post yang ini : Survei Sekaligus Bahan Renungan Para Pengunjung

Thanks!

8 Komentator:

Tipsnya makin banyak aja nih...
Kunjungin teknoworldsite.blogspot.com

kunjungan balik bang.thanks info ny!

http://kimmatsuo.blogspot.com

Bagus nih artikelnya. Sekedar nyimak deh. Nggak punya Android. Hehehe... Thanks atas kunjungannya

Lunas Bang, dah ane Follow.. hehe

Info yang sangat membantu buat para pemilik Android Sob. Tapi sayangnya saya gak punya Android.:(

Oh ya, bila sobat tidak keberatan, silakan berkunjung ke blog saya yang satunya yang masih baru ya.

Terima kasih Tipsnya bang. Oh ya. Saya sudah follow blog abang nih. Jika abang berkenan, silahkan follow balik blog saya http://fileprofessional.blogspot.com. Satu lagi, saya bikin widget yang kayaknya pas untuk dipasang di blog ini.

ini blog oke bener. banyak tips-tips teknologi gitu. betewe, itu namanya tubex semacam situs 17+ ya hehe

pertamax nih infonya...
membantu banget buat saya... ^_^

Post a Comment

Silahkan berkomentar,Gue senang bisa menjawab pertanyaan :D.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More