Recent Posts

Tuesday, September 4, 2012

Bintang Pop Taiwan Bocorkan iPhone 5



Selamat Sore :D
hehe maaf ya blog ini sedikit tidak terupdate,karena
sibuk mencari ilmu nih abangmya hahaha...

Ok,sambil Browsing tadi gue menemukan berita terbaru tentang bocornya iPhone 5
yaitu Bintang pop Taiwan, Jimmy Lin, mem-posting gambar iPhone 5 di situs microblogging Cina sekaligus menghebohkan para penggemar produk Apple. Bocoran yang diunggah pada Sabtu lalu itu menyedot perhatian publik dengan 40 ribu komentar menanggapi kabar itu.

Bocornya iPhone ini berdekatan dengan rencana peluncuran ponsel cerdas itu oleh Apple pada pertengahan pekan depan. "Memang iPhone 5 sekarang menjadi lebih panjang ukurannya," kata dia sambil mem-posting tujuh gambar.

Menurut Lin, ponsel terkini Apple itu masih menggunakan alumunium sebagai pembungkus dengan panjang layar 4 inci, atau setengah inci lebih panjang. "Tapi karena lebih tipis jadi terasa sama saja dibandingkan versi sebelumnya," kata dia.

Colokan earphone pada iPhone terbaru, menurut dia, berpindah tempat dari atas ke bagian bawah ponsel. Dan pada versi terbaru ini, konektor yang digunakan lebih kecil, yaitu 19 pin dari sebelumnya 30 pin. Walaupun belum bisa dikonfirmasikan langsung kepada Lin, penjelasannya mirip dengan sejumlah informasi bocoran iPhone yang selama ini kerap diberitakan pers.

Lin, yang lahir di Taiwan, menjadi bintang pop di Cina daratan dalam waktu semalam pada usia 17 tahun saat merilis album pada 1992. Penjualan album ini mencapai sekitar sepuluh juta kopi tiga tahun kemudian. Saat ini, dia lebih suka membalap mobil dan menjadi pengusaha di Taiwan, yang merupakan kantor pusat pabrik perakit iPhone, Foxconn Technology Group.

Apple saat ini telah mengeluarkan empat seri iPhone sejak 2007 yaitu iPhone, iPhone 3G, iPhone 3GS, iPhone 4 dan iPhone 4S. iPhone menjadi ponsel cerdas terlaku di dunia saat ini dalam hitungan finansial dan menjadi sumber utama pendapat perusahaan.

Sumbernya dari Tempo.co ya

hehe

yang mau ngasih tanggapan,silahkan yaaa :)

Thanks!

1 Komentator:

Tapi... Sekarang iPhone 5 resmi hadir di Dunia...
Lihat ya Om di sini...

Post a Comment

Silahkan berkomentar,Gue senang bisa menjawab pertanyaan :D.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More