Recent Posts

Monday, January 9, 2012

Cara membuat grup Facebook via hp


Ok,kali ini gue akan ngebahas cara membuat grup Facebook via hp.
Jujur gue gak punya Facebook,tapi kalau Twitter punya(@Grie__) hehe :P

Iseng-iseng bikinin saudara yang pengen punya grup FB tapi gak ada PC,akhirnya gue coba
pake hp-nya dia buat bikinin. Jadi buat kamu yang mau coba,check this out :



Setau gue,caranya begini,bagi yang udah tau boleh komen kok :)
1. Browser yang kita butuhkan adalah bolt browser karna gue mencoba dengan operamini kurang berhasil. Bagi yang belum punya bisa mendownload di http://boltbrowser.com/
2. Klik http://facebook.com/group.php
3. Cari link buat grup
4. Lalu, kamu akan diminta untuk mengisi informasi tentang grup yang akan kamu buat seperti nama grup,deskripsi,jenis grup dsb. Isi berdasarkan dengan group yang akan kamu buat.
5. Setelah semua terisi klik buat grup
6. Akan terbuka halaman sunting group disini kamu bisa nambahin gambar grup dari hp kamu.. Setelah kamu merasa cukup,Klik simpan.
7. Selamat Mencoba :).


Yang udah baca,ayo jangan diem aja,komen juga dong :D

Thanks !

0 Komentator:

Post a Comment

Silahkan berkomentar,Gue senang bisa menjawab pertanyaan :D.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More