Recent Posts

Wednesday, June 20, 2012

Cara Membuat Apple ID Gratis Tanpa Credit Card


Bagaimana sih Cara Membuat Account Apple App Store tanpa Kartu Kredit langsung dari iPad atau iPhone? Sebuah pertanyaan sederhana namun kerapkali berguna, terutama bagi kamu yang baru pertama kali menggunakan iPad atau iPhone.



Untuk membuat Akun iTunes App Store langsung dari iPad tanpa menggunakan kartu kredit sebenarnya cukup mudah, tanpa perlu ribet dan tanpa perlu bantuan komputer atau laptop, yang terpenting iPad Anda terkoneksi ke Internet baik itu menggunakan jaringan 3G ataupun Wifi.

Pertama masuk ke App Store, sentuh icon App Store di menu iPad atau iPhone 4S, selanjutnya carilah sebuah aplikasi yang gratis atau Free. Saat menemukan aplikasi yang Free, kemudian sentuh pada bagian FREE dan selanjutnya INSTALL. Sehingga nantinya akan muncul seperti di bawah ini.




Pilihlah bagian Create New Apple ID. Pada langkah berikut kamu disuruh untuk memilih negara, persetujuan (Agreement) sentuh bagian Agree, untuk melanjutkan ke pilihan berikutnya, setelah itu masukan Alamat email, pertanyaan keamanan (Security Question) yang bisa dibuat bebas sesuai keinginan, tanggal lahir dan tentunya Password. Kemudian sentuh Next

Pada bagian Payment Method/Metode pembayaran, tersedia berbagai macam pilihan, kamu pilih opsi yang terakhir yaitu None. Langkah berikut adalah memasukan email, alamat dan nomor telepon. Terakhir adalah proses “Verify Your Account”, sentuh Done dan kemudian cek email Anda untuk proses verifikasi, setelah melakukan verifikasi, kamu bisa langsung Login ke App Store.

Namun,perlu diingat,kamu hanya bisa mendownload aplikasi/games yang gratis saja,tapi jangan khawatir,banyak kok apps yang bagus walau Free,salah satunya Android dan iOS games

Jangan lupa komentar ya,

Thanks!

5 Komentator:

Boleh juga tuh trik, terutama buat pengguna iOS...
Namun sayangnya, saya pakai si Robot Google itu...

Baca juga: Nokia siapkan Lumia Murah untuk hadang Android

Ada artikel yang cukup menarik tentang membuat akun US Apple ID di:

http://rumpitekno.com/2012/cara-mudah-menbuat-us-apple-id-100-jadi/
http://rumpitekno.com/2012/harta-karun-rumpitekno-2/

Silahkan dibaca.

Ada artikel yang cukup menarik tentang membuat akun US Apple ID di:

http://rumpitekno.com/2012/cara-mudah-menbuat-us-apple-id-100-jadi/
http://rumpitekno.com/2012/harta-karun-rumpitekno-2/

Silahkan dibaca.

Post a Comment

Silahkan berkomentar,Gue senang bisa menjawab pertanyaan :D.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More