Recent Posts

Friday, February 17, 2012

Blog Dofollow




Hujan gerimis membuat dingin raga ini..namun,ku akan tetap setia posting.. (gak nyambung)...

Pernahkah kamu mendengar apa itu Blog Dofollow?
singkat aja,menurut gue Blog Dofollow itu adalah Sebuah Blog yang jika kita memberikan komentar di sana,maka kita akan dapat BackLink Blog Kita,BackLink membantu agar postingan cepat terindeks di Google..
Jadi,Banyak sekali Blogger yang Komentar di Blog-blog Dofollow ini..




Silahkan kamu kunjungi dan beri komentar untuk dapat BackLink Blog-mu..

Biar gue kasih tau beberapa yang gue tau,nih.. :

- ruang-ihsan.blogspot.com
- dunia-infox.blogspot.com
- andreasandre.net
- sekitarkita.info
- ravatar.blogspot.com
- modifblogmu.blogspot.com
- abidinblog.blogspot.com
- hputih.blogspot.com
- mu-ri.blogspot.com
- sebuaharti.blogspot.com
- suarapetualang.blogspot.com
- inicuma.blogspot.com
- ratno38.blogspot.com
- rifaabe.blogspot.com
- ristizona.blogspot.com
- rayzahome.blogspot.com
- agusnaim.web.id


Nah,itu tadi beberapa Blog Dofollow yang gue tau,dan apa kamu juga berminat untuk menjadikan Blog kamu menjadi Dofollow? Karena biasanya Blog yang Dofollow banyak pengunjung dan banyak komentar,jadi,sama-sama untung gitu :D

Please Comment! :)

2 Komentator:

halo bang :)
terima kasih udah share blog dofollownya..
btw, follow balik blog saya ya bang

Post a Comment

Silahkan berkomentar,Gue senang bisa menjawab pertanyaan :D.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More