Recent Posts

Wednesday, March 14, 2012

Cara Membuat Efek Salju di Blog


Pernah liat kan beberapa blog yang ada efek saljunya? Tambah cantik juga dilihatnya,nah pengen kayak
gitu juga?



Nanti hasil jadinya akan sama kayak di

bangagri.blogspot.com

Ehem.. Check this out....

1.Masuk dan Login ke dashboard blogger kamu.

2.Pilih Rancangan → Elemen laman → Add gadget → (HTML/JavaScript)

3. Lalu,Copy script efek hujan salju dibawah ini dan paste pada gadget

 <script src='http://bangagri.blogspot.googlecode.com/files/snow.js' type='text/javascript'></script>


Dan efek salju ini gak perlu dikasih judul,

Serta jangan lupa disimpan :D

Nah,gimana? Jadi tambah cakep kan blog om dan tante :D
Hehe

Blogger yang bijak adalah mereka yang meninggalkan komentar setelah membaca postingan :)

Gue mau tidur dulu dan....

Thanks!

4 Komentator:

artikel yg cukup bagus dan juga ulasannya cukup bagus dan detail bro karena itu aku suka sekali loe, dan salam kenal dari mico mas, dan juga sekalian bagi teman2 yg suka dengan film terbaru box office,horor,romantis,action,dan anime silakan kunjungi situs nya loe, karena itu gue dapat dari google dan menariknya di update tiap hari filmnya. dan makasi juga untuk admin disini bro sudah berkenan memberikan saya berkomentar loe, keep blogging bro, dan juga makasi ya,thanks gbu

mantap dah belajar di blog ini keren .. heheh efek hujan salju :)

Post a Comment

Silahkan berkomentar,Gue senang bisa menjawab pertanyaan :D.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More